» Home » Kata Kata dan Ucapan »Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar, bagi anda yang sedang mencari kumpulan kata kata ucapan ulang tahun untuk pacar, disini Blogs Patriot akan berbagi sederet Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacarkumpulan kata kata romantis untuk mengucapkan selamat ulang tahun buat pacar. Sebelumnya juga udah pernah blogs patriot bagikan tentang kumpulan SMS valntentine yang romantis baca disini. Ok langsung saja yang dibawah ini saya ambil beberapa kumpulan ucapan selamat ulang tahun yang disadur dari berbagai sumber dan juga buku buku ucapan happy b'day.

Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar

Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk belahan jiwaku :*

jam 12, saatnya cinderela pulang dan kereta menjadi labu. Jam 12, saatnya kuucapkan selamat ulang tahun untukmu. Met ultah, bahagia selalu cintaku


Aku seneng deh banyak yang dukung kita
DERBY memohon Tuhan Tolong jadikan pasangan ini langgeng
UNGU berkata aku suruh Berjanji untuk menjaga kamu
YOVIE n NUNO menyuruhku untuk Menjaga Hatimu
kata SEVENTEEN aku telah menemukanmu dan kini ku tlah bersamamu berjanji tuk sehidup semati
Met Ultah ya Yank Muaccccchhh....

Sory kalau aku menjadi yang terakhir mengirim SMS ultah ini karena memang aku ingin menjadi yang terakhir buatmu


ADA SesWATU bWt qMu!!, coba yaaa
Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
long life and prosperity be with you.
Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun, tapi ..cape deh

Selamat ulang tahun cintaku… semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat… I love U Honey


Just want to you know that i said, happy birthday 2 u wish u the best.

Mungkin hari hujan ketika kamu dilahirkan
namun sesungguhnya itu bukan hujan
itu adalah langit yang sedang menangis
karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya
Selamat Ulang Tahun Cintaku


Hari ini aku hanya bisa mengirimkan ucapan ulang tahun , tetapi bersabarlah karena esok aku akan mengirimkan keluarga besarku untuk melamarmu, mau kau menikah dengan ku :)

Selamat ulang tahun
Dengan bertambahnya umur
bertambah pula kebahagiaan
demikian juga cintaku padamu...

Ucapan Ulang tahun Special Buat Mantan T.T
Gw baru inget kalo hari ini ultah lu,dan gw gak ada maksud apa2,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gw,gw mau ucapin selamat ultah,semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu.hubungan cinta emang uda berakhir,tapi gw harap hub pertemanan gak akan berakhir,gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi,baik itu dari lu ataupun org lain.sekali lagi met ultah ya..take care always
Ok sekian dulu ya Kata Ucapan Ulang Tahun Untuk Pacar, lain kali disambung lagi dengan kata kata ucapan yang lainnya :) keep romance and keep your smile.