» Home » Susu Kambing Etawa »Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa

Susu Kambing Etawa. Pada umumnya saat mendengar kata Susu. Kebanyakan orang pada umumnya lebih familiar dengan susu sapi. Namun taukah anda ternyata susu kambing memiliki banyak keunggulan dibandingkan dengan susu sapi. Susu kambing etawa terbukti memiliki tinggi manfaat serta khasiat khususnya bagi kesehatan.Susu kambing lebih mudah dicerna karena molekul lemaknya lebih kecil sehingga sangat aman bagi pencernaan. Coba bandingkan dengan susu sapi yang cenderung membuat perut mules bahkan alergi bagi sebagian orang. Bagi anda yang alergi terhadap susu sapi dapat memilih alternatif yang jauh lebih baik dari segi gizi serta nutrisinya yaitu susu kambing etawa. Kini hadir susu kambing etawa bubuk SUPER E. Apa saja keunggulan yang dimiliki dari susu kambing etawa ini? Mari kita bahas di sini. Para peneliti di University of Granada Departemen Fisiologi dan Institut Gizi dan Teknologi Pangan berkoordinasi dengan Prof Margarita Sanchez Campos telah membuktikan bahwa susu kambing memiliki karakteristik gizi bermanfaat bagi kesehatan.

Kandungan Susu Kambing Etawa bubuk (Goat's Milk Powder) memiliki kandungan senyawa yang sangat bermanfaat bagi kesehatan manusia, apa saja kandungan yang terdapat didalam susu kambing? Diantaranya adah sebagai berikut :
  1. Flourin+Betakasein, Cocok untuk penderita Bronchitis, Asma, TBC, Pneumonia.
  2. A2-betakasein dan Asam Amino Esensia, yang berfungsi Pembentuk insulin berguna bagi penderita Diabetes. / kencing manis.
  3. Cynokobalamin, Berfungsi membentuk zat HB bagi penderita demam berdarah, Anemia, Thalasemia.
  4. Kalium, berfungsi menstabilkan darah, sehingga sangat tepat untuk penderita Arteriosclerosis, Tekanan darah tinggi maupun tekanan darah rendah.
  5. Enzim Xanthine Oxydase dan Niasin (Vit B3) berfungsi mengatasi sel Kanker / Tumor dan mengurangi efek toksis kemoterapi
  6. Kalsium, Sangat membantu pertumbuhan, memadatkan tulang dan mencegah Osteoporosis untuk orang yang sudah mulai beranjak tua
  7. MCT (Medium Chain Trygliseride), Berguna untuk orang yang sedang progam Dietary dan penyembuhan akibat Stroke.
  8. Lactoglobulin, Berfungsi untuk penahan Protein yang disebabkan alergi.
  9. Riboflavin (Vit B2) dan (B3) yang berfungsi menumbuh kembangkan sel otak dan sel system saraf sehingga baik bagi kecerdasan anak dan menurunkan frekuensi serangan Migrain.
 Dan masih banyak lagi kandungan nutrisi serta gizi yang sangat bermanfaat dan dibutuhkan oleh tubuh. Lalu penyakit apa saja yang dapat disembuhkan oleh susu kambing etawa ini? Susu kambing sangat baik diminum bagi penderita pernafasan seperti TBC, ASMA, Bronkitis, dan juga penyakit lainnya seperti darah tinggi, darah rendah, anemia, ginjal, asam urat, asam lambung tinggi, maag, dan masih banyak lagi yang lainnya. Bagi anda yang ingin memperkaya informasi seputar susu kambing dapat berkunjung di website resmi susu kambing etawa di susukambingetawa.org.

KELEBIHAN SUSU KAMBING DIBANDING SUSU SAPI
  1. Bersifat Alkali
  2. 2. 13% lebih kalsium
  3. 3. 25% lebih vitamin B-6 
  4. 4. 27% lebih antioksidan dan selenium 
  5. 5. 47% lebih vitamin A 
  6. 6. 1.34% lebih potassium 
  7. 7. 3.5% lebih niacin 
Ok sekian dulu informasi yang dapat blogspatriot sampaikan. Bagi anda yang tertarik untuk memesan susu kambing etawa bubuk dapat menghubungi kontak dibawah ini :
Prafangga Permana S.Kom
Hubungi Kami 085723449656
PIN BB : 32F0BCE5
Salam sehat bersama susu kambing etawa.