» Home » Selebriti »Penyayi Whitney Houston Meninggal

Penyayi Whitney Houston Meninggal

Penyayi Whitney Houston MeninggalKabar duka datang dari Penyayi Whitney. Penyayi Whitney Houston Meninggal di usia 48 tahun. Saat ini penyebab dibalik kematian Whitney Houston mulai terbongkar. Tentunya anda tahu penyayi lagu 'Greatest Love of All' begitu fenomal semasa hidupnya. Penyayi Whitney Houston Meninggal dikabarkan karena tenggelam dalam bathub hotel. Menurut berita terbaru yang dikutip dari TMZ, pada hari Minggu 12 februari 2012, tidak ada barang bukti narkoba dan obat obatan terlarang ditemukan di kamar Whitney Houston pada saat dia meninggal meskipun ditemukan resep obat. Whitney Houston meninggal di lantai 4 Hotel Beverly Hilton. Spekulasi penyebab meninggalnya penyayi Whitney Houston bukan karena kecanduan. Rencananya jenazah Penyayi Whitney Houston Meninggal akan diautopsi untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.

Memang beberapa tahun belakangan semasa hidupnya, Whitney Houston dikabarkan tengah berjuang melawan kecanduannya menggunakan obat-obatan terlarang. Diva yang menyanyikan lagu 'I Will Alweays Love You' ini juga sempat masuk rehabilitasi untuk proses penyembuhan. Namun duka telah menjemputnya, Whitney Houston Meninggal
di usia 48 tahun.

Penyayi Whitney Houston Meninggal bertepatan pada malam penghargaan Grammy di Los Angeles. Polisi mengatakan Houston dinyatakan tewas Sabtu sore di kamar lantai empat di hotel Beverly Hilton. Semasa hidupnya banyak penghargaan yang telah diraih Whitney. Whitney Houston pernah meraih 6 Grammy Awards, 30 Billboard Awards, 22 American Music Awards, dan 2 Emmy Awards. Selamat jalan Whitney Houston I Will Alweays Love You.