» Home » HiburanSelebriti »Video Farah Quinn dicekal KPI Karena Vulgar

Video Farah Quinn dicekal KPI Karena Vulgar

Video Farah Quinn dicekal KPI Karena Vulgar Tayangan Video Farah Quinn dicekal KPI Karena Vulgar – KPI atau kepanjangan dari Komisi Penyiaran Indonesia adalah lembaga yang mengawasi segala penyiaran televisi di Indonesia. Baru baru ini Acara yang dibawahkan oleh artis seksi Farah Quinn mendapat teguran karena salah satu episode Farah Quinn dinilai vulgar dan memamerkan belahan dada dengan kostum yang dikenakannya di sepanjang acara.

Namun tayangan Ala Ceff Farah Quinn tidak sempat di cekal melainkan hanya diberi himbauan untuk evaluasi diri. Terkait himbauan tertulis yang dilampirkan oleh KPI terhadap rekaman video tayangan Ala Chef yang ditayangkan hari Minggu, 5 Februari 2012. Himbauan ini mendapat respon positif dari Trans TV untuk berbenah dan melakukan evaluasi lebih lanjut untuk program yang dibawakan Farah Quinn tersebut.

Imbauan tertulis dari KPI bernomor 81/K/KPI/02/12 telah dikeluarkan pada tanggal 14 Februari 2012, merupakan buntut dari tayangan yang mempertontonkan belahan dada chef cantik dan seksi, Farah Quinn. Rekaman video acara Farah Quinn 5 Februari 2012 dinilai mempertontonkan belahan dada dengan kostum yang vulgar disepanjang acara Ala Ceff pada saat itu. Karena ini adalah acara masak measak jadi tidak perlulah mengenakan kostum yang terlalu vulgar, tonjolkan sisi masakan nya bukan sisi keseksian Farah Quinn sebagai host.


KPI sekaligus menghimbau juga meminta kepada pihak Trans TV untuk melakukan evaluasi terkait kasus ini, agar untuk kedepannya Farah Quinn tidak dicekal KPI Karena kostum Vulgar. Trans TV dan Farah Quinn selaku host juga merespon dengan baik, mereka akan melakukan evaluasi terkait hal ini. Bagaimana tanggapan anda seputar Video Farah Quinn yang dicekal KPI Karena Vulgar