» Home » Kata Kata dan Ucapan »Kumpulan SMS valentine yang Romantis

Kumpulan SMS valentine yang Romantis

Kali ini akan berbagi Kumpulan SMS valentine yang romantis. Valentine tentunya menjadi hari yang ditunggu tunggu untuk dapat mencurahkan kasih sayang yang lebih kepada pasangan kita, Bukan berarti kasih sayang hanya Kumpulan SMS valentine yang Romantisdiberikan sebatas di hari valentine saja. Berbagi kasih sayang kepada semua orang tidak memandang bahwa itu adalah teman kita, kekasih, pasangan, bahkan orang tua. Setiap hari mustinya juga menjadi hari hari kasih sayang. Bagi anda yang sedang mencari kumpulan SMS valentine yang romantis untuk dibagikan kepada teman sahabat atau pasangan anda. Dibawah ini saya berikan beberapa kumpulan SMS romantis yang dapat anda kirimkan untuk hari valentine. Ok langsung saja dibawah ini.

Kumpulan SMS valentine yang Romantis
Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.


Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Jika kau bukan seorang pecinta, jangan
pandang hidupmu adalah hidup.
Sebab, tanpa cinta segala perbuatan tidak
akan dihitung pada hari perhitungan
nanti.
Setiap waktu yang berlalu tanpa cinta, akan
menjelma menjadi wajah memalukan di
hadapan Tuhan.


Rahasia kegilaan adalah sumber akal.
Seorang dewasa gila karena cinta.
Ia yang bersama Hatinya seribu kali lebih
kuat dari dirinya sendiri. Happy Valentine :)


Seorang malaikat bertanya padaku, kenapa sih kamu cinta dia? Aku menjawabnya, karena tidak ada alasan untuk tidak mencintai dia


Aku dan kamu itu malaikat dengan satu sayap. Jadi kalau kamu nggak bisa terbang, boleh nggak sih aku menemani kamu?

Saat melihatmu, aku takut menyentuhmu. Saat menyentuhmu, aku takut menciummu. Saat menciummu, aku takut mencintaimu. Saat mencintaimu, aku takut kehilanganmu. Met Valentine ya yank :D


Ok sekian dulu Kumpulan SMS valentine yang Romantis dari saya. Masih merasa kurang? Oke deh kamu bisa juga berkunjung ke sini Kumpulan Kata kata SMS Valentine. Oke semoga bermanfaat dan Happy Valentine semuanya :)