» Home » Cara Cepat Hamil »Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil. Pada saat artikel ini dipublish status saya masih single :D belum nikah apa lagi memiliki momongan, namun saya tertarik untuk mengulas bagaimana sih supaya cepat hamil. Mungkin sebagian dari anda bertanya tanya. Bagaimana agar cepat hamil, mungkin sudah bertahun tahun menikah dan sudah berkonsultasi dengan dokter dan dinyatakan kedua pasangan baik anda atau pasangan anda sehat namun tidak kunjung dikaruniai anak. Memang anak merupakan rejeki dan anugrah dari Tuhan, dan kita pun tidak bisa mendikte harus target untuk mendapatkan momongan. Namun sudah sewajibnya kita mengusahakan semampu kita. Maka dari itu disini akan saya share di blogspatriot tentang kumpulan tips dan cara agar cepat hamil.

Kumpulan Cara Cepat Hamil :
  1. Tips Cara Cepat Hamil yang pertama adalah mengetahui masa subur pasangan, Pada dasarnya kaum wanita (istri) memiliki fase kesuburan. Didalam sebulan perempuan ada kalanya sedang memasuki masa subur dan ada kalanya sedang tidak dalam masa subur. Tugas anda untuk mengupayakan kehamilan adalah mengetahui masa subur istri, dan pada saat itulah saat yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri.Masa subur wanita akan sangat membantu memaksimalkan pelepasan sel telur dari ovarium ke tuba falopii. Mungkin bagi sebagian anda berrtanya tanya bagaimana sih cara mengetahui masa subur itu? Jangan khawatir, karena untuk saat ini sudah ada kok alat tes untuk mengetahui kesuburan, ya alat tes kesuburan (fertility). Alat kesuburan ini dapat dibeli di apotik terdekat.
  2. Tips Cara Cepat Hamil yang kedua adalah mengetahui kapan saja waktu terbaik untuk melakukan hubungan suami istri. Kapan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan suami istri? Sudah tentu seperti yang telah saya paparkan diatas yaitu pada saat masa subur. Ingat sel telur hanya bisa bertahan selama 24 jam, sementara sperma bisa bertahan selama 48 sampai 72 jam dalam tubuh istri. Dengan demikian pada saat masa subur adalah saat yang tepat dan kemungkinan untuk terjadinya kehamilan sangat besar.
  3. Tips Cara Cepat Hamil yang ketiga adalah mengetahui posisi yang pas, maksudnya disini adalah melakukan posisi bercinta yang tepat untuk memaksimalkan pembuahan sehingga peluang terjadinya kehamilan dapat dimaksimalkan. Sebaiknya hindari women on top. Karena bentuk kelamin wanita itu seperti mangkuk (cawan) maka posisi yang paling optimal adalah wanita di bawah. Dengan begitu pergerakan sperma menuju sel telur dapat terjadi secara optimal dan membuka peluang terjadinya kehamilan.
  4. Tips Cara Cepat Hamil yang keempat adalah jangan terburu buru setelah bercinta. Biasanya pasangan suami istri setelah bercinta segera bergegas terburu buru menyudahinya. Alangkah baiknya setelah bercinta istirahat sejenak. Dan jangan merubah posisi, bagi istri rebahan sejenak (terlentang) akan lebih baik. Dan yang terpenting adalah lakukan dalam kondisi santai, hilangkan pikiran takut akan gagal untuk kehamilan, nikmati saja dan jangan tergesa gesa, relaks dan nikmati.
  5. Tips Cara Cepat Hamil yang ke lima adalah tingkatkan frekuensi hubungan bercinta.
Oke sekian dulu tips cara cepat hamil yang dapat saya share di blogspatriot. Bagi anda yang ingin membaca atau mengetahui tips tips cara cepat hamil dapat berkunjung ke website www.caracepathamilku.com disana anda dapat membaca beberapa panduan yang barangkali penting untuk anda. Sekian share dari kami, saya doakan bagi anda yang sedang menantikan kehamilan dapat segera tercapai dan doa anda segera dikabulkan oleh Tuhan, amin. GBU.