» Home » Kata Kata dan Ucapan »Kumpulan Kata Kata Sms Valentine

Kumpulan Kata Kata Sms Valentine

Blogs Patriot bagikan Kumpulan Kata Kata Sms Valentine untuk menyambut hari kasih sayang (Valentines Day). Sebentar lagi dalam hitungan jam sudah akan menginjak tanggal 14 februari 2012. Semoga Kumpulan Sms Valentine romantis ini bermanfaat bagi anda semua. Sms bisa anda kirimkan kepada rekan, sahabat, dan kekasih anda supaya semakin hangat hubungan kamu ama si doi :)Kumpulan Kata Kata Sms Valentine

Buat yang joblo juga bisa kirim Sms Valentine ini kepada temen deket, keluarga atau siapapun yang anda kenal. Ok dibawah ini aku kasih beberapa kumpulan Kumpulan Kata Kata Sms Valentine untuk kamu.

Kumpulan Sms Valentine



“kita masing2 adalah malaikat bersayap satu..
dan hanya bisa terbang bila kita saling berpelukan…”

“sungguh sayang untuk mengedipkan mata, jika wujudmu ada dihadapku…
sungguh sayang untuk membuka mata, jika wajahmu terbayang dilamunku…
sungguh aku sayang kamu…”

……. , . – . – , _ , …….bunga ini
……… ) ` – . . ‘ `( …….ku persembahkan
…….. / . . . .`\ . . \ ……..untukmu
…….. |. . . . . |. . .| ……..yang terindah
……… \ . . . ./ . ./ ………
……….. `=(\ /.=` ………walau
…………. `-;`.-’ …………kita tak
…………… `)| … , ……..pernah bertemu
……………. || _.-’| ……..
…………. ,_|| \_,/ ……..ku yakin
……. , ….. \|| .’ ………….bintang pasti
……. |\ |\ ,. ||/ ………….kan bersinar
…. ,..\` | /|.,|Y\, …………yang selalu
….. ‘-…’-._..\||/ ………….menyinarimu di malam hari
……… _.-`Y| …………..
………….. ,_|| ……………semoga
……………. \|| ………..bunga ini
…………….. || ……….dapat menerangi
…………….. || ………..di setiap langkah
…………….. |/ …….mu


Rindu ini Sudah Nggak bisa terbendung lagi….
Sampai2 banjir terjadi dimana2….
Hati ini seakan membara bagaikan pemasan global…
Akibat Rasa rindu yang berefek bagaikan rumah kaca….
Jangan biarkan hati ini hancur seperti gunung es dikutub utara… Jangan kau buang rasa sayangmu ke udara seperti emisi Karbondioksida….

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Matamu bak purnama merindu
bisikmu seperti syahdu menusuk jiwaku
bibirmu telaga madu manis di sudut senyummu
bunga depositomu adalah sumber inspirasiku

aq punya 2 tngan tp tak slmnya mnyntuhmu
aq punya 2 telinga tp tak slmnya mendengar suaramu
aq punya 2 mata tp tak selamanya meihatmu
aq punya 2 kaki tp tak slamnya mendekatimu
tapi aq punya 1 hati yang selalu terukir namamu

aku semalam ingat kamu
siangpunku ingat kamu
sore pun sama
tak henti hentinya aku mengingatkan kamu
untuk balikin hp q yg kamu pinjam 1 mngu yang lalu

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. Happy Valentine

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu. Met valentine ya yank

hURuf beRaWaL daRi ….
A
B
C
aNgKa beRaWaL daRi ….
1
2
3
NaDA beraWaL daRi …
Do
Re
Mi
v PERSAHABATAN beRaWaL daRi ….
Kau
dan
Aku

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Cintaq g seperti esia yg setia 1 jm
Gk seperti baygon yg setia 8 jm
N gk sprt pepsodent
Yg setia 12 jam
Cintaq sperti…?
Rexona
Yg setia setiap saat

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana Dengan kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu,
dengan isyarat yang tak sempat disampaikan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada
kahlil gibran

Rayulah aku,dan aku mungkin tak mempercayaimu. Kritiklah aku, dan mungkin aku tak menyukaimu. Acuhkan aku, dan mungkin aku tak memaafkanmu. Semangatilah aku, dan mungkin aku tak kan melupakanmu.

walaupun you scerewet spongebob….secuek squtword……….segalak sendi…………sejahat plankton………..sbloon petric………spelit mr.crab……………..tetapi U adalah pacarQ FOREVER…………Happy Valentine :)

bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya”

kita itu seperti cuaca
kadang cerah kadang ujan
bahkan kadang panas banget…..
kadang berangin
kadang jadi badai
tapi itulah aku..yang akan selalu jadi pedamping mu
dalam setiap cuaca hidup mu…dan hidupku

when u miss me please call me…
when i miss u , i will miss call u…pelit bgt ga siiii

Luka Pa yG BikIn seneng……….
Luka’ta Gw cantik….
EmaNG..
LuKa..ta gW PiNtEr…
FakTA….
Emanx.. LUka’Wan
PalinG JU2r….
He.H3..H3………


wajah mu memang imut bodi mu kayak siput tingkah mu membuat ku salut tapi sayang! hobi mu suka kentut

JLN2 KE KOTA MALUKU
JGN LUPA BLI DUKU
KLU KAU CINTA PADAKU
BILANGLAH I L U


Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalanya untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,

orang di barat bilang permata itu indah aku diam…..
orang ditimur bilang intan itu indah aku diam
orang diselatan bilang emas itu indah aku diam…..
orang Di barat,timur,selatan semua diam….
saat aku bilang KAMULAH YANG PALING INDAH………

miLikiLah SEbuAh “HATI” yG tidak PerNah MemBenCi, seBuah “SENYUMAN” YanG tiDak perNah PudaR,SebuAh “SENTUHAN” yG tiDAk PeRnah MenYakiTi dan seBuah “PERSAHABATAN” yanG tidAk pRnah BeraKhir.
apriyanti margina

saat berakhir , tak pernah terpikir olehku …
tak sedikit pun aku bayangkan , kau akan pergi meninggalkan ku sendiri …
begitu sulit aku bayangkan ,
begitu sakit ku rasakan …
kau akan pergi tinggalkan aku sendiri …
akankah kau kembali … ???

huhu
aku mau makannnnnnnnnnnnn
ingat nasi
aku mau bokerrrrrrrrrr
ingat wc
aku mau tidur
ingat bantallll
cintaaaaaaaaaaa
mereka udah gilaaaaaaaa
(plesetan lagunya maia ahmad)

Kumpulan Kata Kata Sms Valentine Bahasa Inggris



Like Angels With their Wings
Grace, Innocent n Undeniable
A Friend Send By the angels
Wishing u hav a heart that never hardens
a temper that never tires
a touch that never hurts
For Today’s Love is the joy of Good
Happy Valentine’s day

I have a pen
my pen is blue
I have a friend
my friend is you…
thx 4 being my valentines….

For you see, each day I love you more
Today more than yesterday and less than tomorrow.

Love is a symbol of eternity. It wipes out all sense of time, destroying all memory of a beginning and all fear of an end.

Anyone can catch your eye, but it takes someone special to catch your heart.

A hundred hearts would be too few
To carry all my love for you.

You have to walk carefully in the beginning of love; the running across fields into your lover’s arms can only come later when you’re sure they won’t laugh if you trip.

We are all a little weird and life’s a little weird, and when we find someone whose weirdness is compatible with ours, we join up with them and fall in mutual weirdness and call it love.


A bell is no bell ’til you ring it,
A song is no song ’til you sing it,
And love in your heart
Wasn’t put there to stay -
Love isn’t love
‘Til you give it away.

What I need to live has been given to me by the earth. Why I need to live has been given to me by you.

When you’re in love you never really know whether your elation comes from the qualities of the one you love, or if it attributes them to her; whether the light which surrounds her like a halo comes from you, from her, or from the meeting of your sparks.


I love thee – I love thee,
‘Tis all that I can say
It is my vision in the night,
My dreaming in the day.

Tell me how many beads there are
In a silver chain
Of evening rain,
Unravelled from the tumbling main,
And threading the eye of a yellow star: -
So many times do I love again.


OK sekian dulu Kumpulan Kata Kata Sms Valentine yang bisa blogs patriot bagikan, gimana keren dan romatis pastinya :) ada yang sedikit lucu juga ahihiiihi... Semoga Kumpulan Kata Kata Sms Valentine bermanfaat bagi kamu. Kalo mau yang lebih romantis ada juga nih Kumpulan Quotes Kata kata Cinta. Atau ke sini SMS romantis Valentine. Langsung aja ke tkp :)